Thursday, May 19, 2011

Pantai Kuta Yang Tetap Cantik

Pantai Kuta merupakan pantai yang paling terkenal di Bali dengan jumlah pengunjung terbanyak. Pantai Kuta sangat terkenal di kalangan surfers sehingga setiap tahun selalu diadakan Lomba surfing internasional yang diikuti peserta dari berbagai negara.

Selain surga bagi peselancar, pantai Kuta juga sangat dinamis untuk kegiatan belanja, kehidupan malam dan segala aktivitas wisata di pulau dewata ini. Di pagi dan siang hari akan banyak wisatawan yang berjalan sepanjang jalan legian maupun pantai Kuta. Sementara di malam hari pesta di kafe dan bar - bar yang ada di sini akan semakin ramai.

Kuta sangat terkenal dengan keindahan matahari terbenam. Ini sangat berbeda dengan pantai Sanur yang terkenal dengan keindahan saat sunrise. Wisatawan domestik maupun mancanegara akan memadati pantai Kuta untuk menyaksikan keindahan sunset yang spektakular. Pantai Kuta memiliki garis pantai yang panjang dengan ombak bertingkat nya yang indah.

tak hanya orang dewasa saja yang begitu menikmati suasana pantai. Orang tua, anak-anak dan semua binatang peliharaan juga turut bergembira menikmati keindahan pantai kuta. Anak-anak dengan riang akan berenang di pantai, sebagian ada yang bermain pasir maupun bersenda gurau dengan teman-teman dan binatang kesayangan.

Jarak Kuta dengan airport sangat dekat sekitar 10 sampai dengan 15 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor. Sedang dari arah Denpasar bisa ditempuh dalam waktu 20 sampai dengan 30 menit.

Kuta telah berkembang begitu pesat. Demikian juga dengan desa tetangga Kuta yaitu Tuban, jimbaran, Legian dan Seminyak. semua telah berubah menjadi daerah padat wisata. Kuta dilengkapi dengan berbagai hotel, restaurant, travel agenttoko-toko, artshop, money changer dan laundry untuk memenuhi kebuthan para wisatawan.

Setahun sekali diadakan Kuta Karnival yang berisi kegiatan yang menarik pengunjung diantaranya pelepasan penyu dan lomba menarik yang lain. Selamat datang di pantai Kuta..

No comments:

Post a Comment

wisata - Google News