Friday, May 20, 2011

Indahnya Sunset di Uluwatu

Pura Luhur Uluwatu

Pura Uluwatu merupakan sebuah pura spektakular yang terletak di atas tebing setinggi 250 meter di atas Samudera Hindia. Pura Uluwatu merupakan salah satu dari enam pura yang paling penting di Bali. Lokasi pura ini berada di wilayah Pecatu Kuta Selatan Kabupaten Badung sekitar 40 menit perjalanan dari Ngurah Rai International Airport.

Pemandangan indah tebing, karang dan ombak yang spektakular bisa dinikmati dari sisi sebelah kanan dan kiri pura. Tetapi harap berhati-hati karena di sekitar tempat suci ini banyak terdapat kera-kera agresif yang suka mengambil barang-barang milik pengunjung. Jadi sebelum memasuki tempat wisata ini harap melepas kacamata, anting maupun benda berharga anda. Tetapi pemandangan indah sunset yang spektakular di Uluwatu merupakan salah satu "must do" saat anda di Bali. Nikmati sunset anda sambil menyaksikan pertunjukan tari kecak yang digelar di pelataran pertunjukan. Anda perlu membayar sekitar 3000 rupiah untuk masuk ke tempat wisata ini dan harap memakai selendang yang disediakan pintu masuk.

Uluwatu Beach dikenal untuk surfing dan terdapat beberapa hotel dan villa di area ini. Suasananya masih sepi dan alami, sangat cocok untuk anda yang sedang mencari ketenangan. Ada beberapa pantai indah di sekitar uluwatu, yaitu pantai Padang-Padang, Suluban dan Pantai Dreamland.. Nikmati kehidupan pantai di Bali selatan..

No comments:

Post a Comment

wisata - Google News